//
you're reading
Kisah, Opini

TIKUS BUNUH DIRI AKIBAT HIMPITAN EKONOMI

HEHEHEHE… judul diatas memang masih perlu diteliti kebenarannya, karena hewan, dalam hal ini tikus mungkin tidak pernah mengalami  kesulitan ekonomi apalagi sampai bunuh diri karena hal tersebut.

Judul ini saya angkat berdasar pada kejadian aneh yang terjadi di rumahku, selama dua malam berturut-turut ada dua ekor tikus yang terjatuh dari lantai dua ke lantai satu. Entah jatuh di sengaja atau kah karena kepeleset. ^-^

Yupzzz… selama dua malam tersebut dua ekor terjatuh dari lantai dua ke lantai satu. Di malam yang pertama tikus tersebut jatuh tepat mengenal bantal sehingga masih bisa terselamatkan nyawanya, selama beberapa menit, karena tak lama berselang sepupuku datang dan menghabisi nyawa sang tikus.

Ou…. Ou…. Ou…. KASIHAN DIA />_<\

Malam selanjutnya lagi-lagi terdapat seekor tikus yang terjatuh, mungkin saja terjun, dari lantai dua kelantai satu. Namun, nasib naas dialami sang tikus karena ia langsung menghantam lantai keras yang tak beralas. Al hasil sang tikus pun matu seketika.

Menurut analisa sang pemilik rumah, yakni gue sendiri, tikus mengalami kesulitan makan karena tidak lagi mendapat asupan makanan dari sang induk, soalnya udah tewas duluan mungkin kena sapu lidi, akhirnya karena frustasi sang tikus pun berusaha mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis.

Analisa lain dari saya adalah sang tikus belum pernah berjalan keluar sendirian dari rumahnya walhasil ia mengalami kesulitan dengan jalur yang dilaluinya. Akhirnya ia terpleset dan terjatuh ke lantai bawah.

SEKIAN DAN TERIMAKASIH…..

SUMBER GAMBAR : http://aguswibowo.wordpress.com/

Advertisements

About Amirullah Dg Sibali

Tarbiyah is The Plus One

Discussion

No comments yet.

Mari Berikan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: